Lowongan Kerja Air Asia
Air Asia adalah perusahaan
teknologi perjalanan, maskapai penerbangan bertarif rendah terbaik di dunia
selama 11 tahun berturut-turut, dan payung bagi perusahaan rintisan teknologi
yang mencakup dompet elektronik, perdagangan elektronik, logistik, dan banyak
lagi. Dengan lebih dari 500 juta pelanggan yang terbang dan lebih dari 160
tujuan hingga saat ini.
Air Asia saat ini mencari kandidat yang terbaik dan
tercerdas untuk bergabunglah dengan 24.000 Allstars kami di 25 negara hari ini!
Eksekutif Kebahagiaan Pelanggan. Posisi
yang dibutuhkan adalah Excecutive, Costumer Happiness, untuk penempatan
Jakarta.
Deskripsi Pekerjaan:
1. 1. Mendukung resolusi dengan memberikan dukungan
pelanggan yang berkualitas, tepat waktu, dan efektif melalui berbagai saluran
digital seperti media sosial, obrolan, dan email.
2. 2. Memberikan layanan pelanggan yang berkualitas
dan tepat waktu melalui saluran digital organisasi dengan menanggapi langsung
pertanyaan, umpan balik, dan keluhan pelanggan dalam obrolan langsung, sosial,
dan web.
3. 3. Mengartikulasikan tanggapan secara kreatif dan
akurat melalui keterampilan komunikasi tertulis yang sangat baik mengenai
produk dan layanan AirAsia.
4. 4. Mengikuti prosedur dan proses yang diperlukan
untuk menyelesaikan pertanyaan atau keluhan pelanggan; Bantu pelanggan
mempelajari cara menggunakan dan di mana menemukan produk dan layanan AirAsia.
5. 5. Membantu tim Pengalaman Pelanggan untuk mengidentifikasi dan melaporkan tren dan kelainan sistem. Menggunakan komputer untuk secara akurat merekam interaksi pelanggan atau mendukung transaksi.
6. 6. Menghasilkan penjualan atau melakukan upselling
sambil memberikan layanan yang luar biasa untuk memenuhi target penjualan
pribadi dan tim.
7. 7. Tetap terkini di maskapai dengan memperoleh
informasi produk dan layanan, detail terbaru, dan berita terkait industri yang
memengaruhi dukungan.
8. 8. Berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan dan
pengembangan.
9. Pendidikan/pengalaman:
1. 1. Pemegang Diploma/Sarjana.
2. 2. Memiliki pengalaman layanan pelanggan sebelumnya
akan menjadi keuntungan tambahan.
3. 3. Mampu bekerja dalam rotasi shift 24/7 termasuk
akhir pekan & hari libur.
4. 4. Mampu bekerja pada shift tengah malam.
5. 5. Harus memiliki bahasa Inggris lisan dan tulisan
yang sangat baik dan bisa berkomunikasi dalam bahasa Cina /
Tagalog / Thailand / Vietnam / Indonesia / Korea / Jepang, atau bahasa lainnya akan menjadi nilai tambah.
6. 6.Terorganisir dengan baik dan berorientasi pada
detail dan mampu melakukan banyak tugas. Kemampuan untuk bekerja dengan
bimbingan atau pengawasan yang sangat minim dan keterampilan manajemen waktu
yang kuat.
7. 7. Harus menjadi pemain tim yang tegas dengan
energi tinggi untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
8. 8. Sehat secara medis - Secara mental dan fisik.
**AirAsia adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama
dan karena jumlah pelamar, hanya pelamar terpilih yang akan diberitahu.
Jika anda tertarik untuk melamar posisi ini dan posisi lain
yang tersedia, anda bisa langsung membuka website resmi air asia https://airasia.eightfold.ai/careers?location=Jakarta%20%28Dharmawangsa%20Sales%20Office%29&pid=11879167&domain=airasia.com&triggerGoButton=false.